Sabtu, 06 November 2010

MENGETAHUI TAGIHAN TELEPON DAN LISTRIK

Cara Mengetahui Tagihan Listrik ,Telephon dan Speedy Secara Online.

Masih teringat beberapa tahun yang lalu, masa jaringan internet tidak marak seperti sekarang, waktu awal bulan berjalan saya sibuk menggali data untuk mengetahui berapa biaya telepon dan listrik yang sudah terpakai. maklumlah hal tersebut sangat riskan manakala terjadi isolir oleh petugas terkait yang disebabkan aku telat membayar tagihannya. Karena aku tak mau kejadian itu terulang lagi, aku menggali preference bagaimana cara supaya dalam kamar kerja yang notabene keseharian aku yang lebih banyak di dalam tempat, sementara extention yang ada dalam ruang kerja terlihat nggak sudah stop berdering pada jam kerja makin menciptakan aku tidak tega untuk memakainya hanya sekedar mendahului kepentingan pribadi. Akhirnya dengan fasilitas internet yang ada, aku coba mencari apakah ada cara mengetahui tagihan telepon dan listrik secara on the net..???

Suatu saat aku betul-betul menemukannya… tak dikira aku ketinggalan, dalam Situs Telkom http://infobill.telkom.co.id/ telah terdapat jenis pelayanan ini. Kita tinggal masukkan:
- Nomor (telepon) : Lengkap dengan kode area & nomor telepon.
- Nomor Pelanggan (dalam kwitansi): ini bisa di cari bila kita tahu atas nama siapa bill kepada masa terdaftar.

*Tambahan Red* : Cara lain anda bisa melihat tagihan telephon dan speedy anda disini : http://aksesppob.com/cektagihantelkom.php . Hebatnya di situs ini kita tidakperlu menuliskan nomor pelanggan ( nomor pelanggan dan nomor telephon berbeda )

Sementara untuk mengetahui tagihan listrik kepada bulan berjalan, kita bisa mengetahui information tagihannya DI http://202.162.217.251/info_billing/index.php . Semua rincian mau keluar waktu kita dapat memberikan data ID Pelanggan (yakni 12 digit nomor yang terdapat dalam kwitansi sebelumnya.

Bagaimana, gampang kan untuk mencari data tentang tagihan telepon dan listrik. Jadi…tidak perlu khawatir untuk terlambat membayar tagihan, karena dalam saat kerja maupun santai kita masih mampu melihat besarnya tagihan

Sumber Artikel

2 komentar:

Komentar anda langsung tampil , jadi Mohon Komentar nya jangan Spam yah.... Trims