Selasa, 23 November 2010

Koleksi Template Blogspot

Koleksi Template Blogspot - Saya coba mengumpulkan koleksi template blogspot yang pernah saya pakai untuk blog saya , Koleksi ini adalah template blogspot gratisan yang saya dapatkan dari berbagai sumber tempat blogger free template.

Saya kumpulkan disini sekalian saya edit dan kasih catatan sebagai bahan arsip. siapa tau kemudian hari saya perlukan kembali. Dan siapa tau template terseut sudah dihapus sama pemiliknya. Beberapa catatan adalah penjelasan bagaimana cara menguploadnya dan cara mengubah beberapa bagian yang perlu. Kenapa perlu diubah ? ya karena beberapa template masih ada yang berisi link2 dari pemilik pada bagian tab navigasi  . (Catatam : Jangan menghapus/mengubah link yang ada di footer . karena ini merupalan bentuk penghargannn kita kepada si pembuat template ).

Beberapa template ada juga yang image nya sudah di blokir, jadi hanya gambar peringatan saja dari si server image gratisan ( Tempat penyimpanan Image atau Gambar Gratis ) :


1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda langsung tampil , jadi Mohon Komentar nya jangan Spam yah.... Trims