Sabtu, 24 September 2011

Bukti Teknologi Masa Lampau 6

Bukti Teknologi Masa Lampau 6 - Peta dari "Pencipta"

Mengejutkan Oopart?! Ilmuwan Rusia menemukan atau mengaku menemukan "120 juta tahun" (Evol tahun) Peta 3D Bantuan Aerial.

image

"Ini tampaknya tidak mungkin Para ilmuwan dari Bashkir State University telah menemukan bukti tak terbantahkan dari keberadaan peradaban kuno sangat maju.. Pertanyaannya adalah tentang piring besar ditemukan pada tahun 1999, dengan gambar daerah dilakukan sesuai dengan teknologi yang tidak diketahui. Hal ini adalah peta relief yang nyata. militer hari ini telah peta hampir sama.

Peta berisi teknik sipil

 

kerjanya: sistem saluran dengan panjang sekitar 12.000 km, weirs, bendungan kuat. Tak jauh dari saluran, berlian berbentuk alasan yang ditampilkan, yang tujuan tidak diketahui. Peta ini juga berisi beberapa prasasti. Bahkan banyak prasasti.

Pada awalnya, para ilmuwan berpikir bahwa itu bahasa Cina Lama. Padahal, ternyata langganan dilakukan dalam bahasa hieroglif-asal tidak diketahui suku kata. Para ilmuwan tidak pernah berhasil membacanya

Semakin saya belajar semakin saya memahami bahwa saya tahu apa-apa, dokter ilmu fisik dan matematika, profesor Bashkir State University, Alexandr Chuvyrov mengakui.

Struktur geologi menusuk ditentukan: terdiri dari tiga tingkatan. Dasar adalah 14 cm, terbuat dari dolomit teguh. Tingkat kedua adalah mungkin yang paling menarik, terbuat dari kaca diopside.

Semakin lama lempengan dipelajari, misteri-misteri yang lebih muncul. Pada peta, sistem yg mengairi raksasa bisa dilihat: di samping sungai, ada dua sistem saluran 500 meter-lebar, 12 bendungan, 300-500 meter, sekitar 10 km panjang dan 3 km dalam masing-masing.

Bendungan paling mungkin membantu dalam mengubah air di kedua sisi, sedangkan untuk membuat mereka lebih dari 1 meter kubik kuadriliun bumi itu bergeser.

Dibandingkan dengan sistem yg mengairi, Volga-Don Saluran terlihat seperti goresan pada relief hari ini. Sebagai seorang fisikawan, Alexander Chuvyrov mengandaikan bahwa sekarang manusia dapat membangun hanya sebagian kecil dari apa yang digambarkan pada peta. Menurut peta, awalnya, Sungai Belaya memiliki sungai-buatan buruk.

Sulit untuk menentukan, bahkan usia perkiraan slab. Pada awalnya, analisis radiocarbonic dilakukan, kemudian tingkat menusuk dipindai dengan kronometer uranium, meskipun penyelidikan menunjukkan hasil yang berbeda dan usia slab masih belum jelas.

Sementara memeriksa batu, dua kerang ditemukan pada permukaannya. Usia satu dari mereka "Navicopsina munitus keluarga Gyrodeidae - adalah sekitar 500 juta tahun, sedangkan dari yang kedua" princeps Ecculiomphalus dari subfamili Ecculiomphalinae - sekitar 120 juta tahun (mitos evol tahun).

Info lebih lanjut Disini http://www.100megsfree4.com/farshores/amap2.htm

Olmecs (Kepala Raksasa ) Misterius

Kepala raksasa berusia 3000 Tahun yang ditemukan terkubur 20 ft mendalam dengan menggunakan pemetaan magnetik.

image

Apa adalah, Advanced Hitam, (atau mungkin Asia) non-Mesir, peradaban pra-Hispanik lakukan di Meksiko - di sebelum Amerika untuk dan lebih maju dari Maya dan Aztec itu?

Tidak ada yang tahu dari mana mereka datang, ke mana mereka pergi atau bagaimana mereka bergerak mereka patung batu besar dari tambang jauh. Arkeologi tradisional tidak memiliki jawaban - tetapi jika Anda percaya bahwa manusia selalu maju Anda dapat melihat di mana mereka mungkin berasal dari.

Masalahnya adalah uniformism lagi. Materialis sangat ingin menunjukkan perkembangan yang stabil dan tak terelakkan dari manusia gua manusia memajukan tapi ..

Alkitab percaya mengerti bahwa manusia mulai membangun kota-kota yang benar dari awal. Manusia tinggal di gua-gua sebagai akibat dari catastrophies seperti banjir .. itulah mengapa misalnya Anda dapat menemukan seni di gua-gua Lascaux teknis dan artistik setara dengan seni hari ini - di mana perancah dibangun untuk mencapai dinding tinggi dan mengapa teknologi peradaban rendah dapat ditemukan di atas peradaban yang lebih tua dengan teknologi tinggi - seperti Olmec.

Pembaca buku saya, dan terutama dari The Alam Hilang, serta dari artikel sebelumnya di website ini berjudul "Kasus Gajah Hilang," tahu sekarang bahwa mulai dengan penemuan kepala batu kolosal pada tahun 1869, sebuah peradaban maju yang mendahului suku Maya dan Aztec Meksiko terungkap.

Pemimpin dan pembawa adalah salah lagi hitam Afrika. Mereka sewenang-wenang dinamai oleh arkeolog "Olmecs"; dan teka-teki memalukan mereka - siapa mereka, dan bagaimana mereka datang menyeberangi lautan, dan mengapa, itu diperparah dengan waktu kedatangan mereka di Dunia Baru.

Setelah itu kebobolan (sangat enggan!) Bahwa 'Olmecs' memang mewakili Ibu Peradaban awal atau bahkan Mesoamerika, tanggal kedatangan mereka di set pertama pada sekitar 250 SM, kemudian pada sekitar 500 SM, kemudian lebih jauh kembali dan kembali, sampai 1500 SM diakui.

Tapi aku berpendapat untuk tanggal dua kali lebih tua 3000 tahun kini diterima ...! "Sitchin

Info lebih lanjut Disini  http://www.s8int.com/olmecs.html

 

Peralatan di Batu

Penggalian ekstensif dilakukan di dekat kota Aixen-Provence, Prancis antara 1786 dan 1788, untuk menyediakan sejumlah besar batu kapur yang dibutuhkan untuk pembangunan kembali Istana Kehakiman.

Dalam tambang dari batu kapur yang diambil, strata batuan dipisahkan satu sama lain oleh lapisan pasir dan tanah liat, dan pada saat para pekerja telah dihapus 11 lapisan batu mereka telah menemukan mereka telah mencapai kedalaman sekitar 40 kaki atau 50 meter dari tingkat asli daerah.

Di bawah lapisan batu kapur 11 mereka datang ke tempat tidur pasir dan mulai keluarkan untuk mendapatkan di bawah batu. Dalam pasir mereka menemukan tunggul pilar batu dan fragmen batuan setengah bekerja, batu yang sama dan batu yang mereka sendiri telah menggali.

Mereka menggali lebih lanjut dan menemukan koin, pegangan kayu membatu palu, dan potongan lainnya alat kayu membatu. Akhirnya mereka datang ke sebuah papan kayu besar, tujuh atau delapan kaki panjang dan tebal inci. Seperti halnya dengan alat-alat kayu, itu juga telah membatu menjadi bentuk batu akik dan sudah pecah berkeping-keping.

Ketika potongan-potongan itu disusun kembali, para pekerja sebelum mereka melihat papan quarryman dari jenis yang sama persis mereka sendiri digunakan, dipakai hanya dalam cara yang sama seperti papan mereka sendiri, dengan bulat, tepi.

Bagaimana halaman tukang batu yang dilengkapi dengan jenis alat yang digunakan di Perancis di akhir abad 18, telah datang untuk dikubur 50 meter di bawah lapisan pasir dan batu kapur 300 juta tahun adalah sebuah misteri bahkan lebih menjengkelkan saat ini dibandingkan pada saat asli penemuan.

Karena kita sekarang tahu, berkat kemajuan dalam berpacaran geologi dan antropologis, bahwa hal seperti itu benar-benar mustahil. Namun hal itu tampaknya telah terjadi.

(American Journal of Science dan Seni, 1:145-46, 1820)

Lubang Prima di Precious Stones & Thread Superfine

image

Benda kuno ini dan lebih selain hadir setidaknya masalah tiga kali lipat. Bagaimana ini benang halus Super diciptakan di tempat pertama? Bagaimana lubang prima ini diciptakan melalui batu-batu berharga yang sangat keras tanpa merusak batu. Bagaimana adalah perhiasan dapat melihat benang ini hampir mikroskopis dan lubang tanpa mikroskop atau instrumen serupa?

Bola ini sangat manik menit (atas) adalah sisa dari sebuah kalung yang digali dari sebuah makam kuno Inca yang terletak di Lima Peru.

Fakta bahwa seperti lubang menit bosan melalui shell materi rapuh dari 3 mm ketebalan tidak mungkin bahkan dengan teknologi pengerjaan sangat kecil dari hari ini.

Awalnya itu berarti bahwa benang prima Super lewat sebanyak 6 sampai alur. Masalahnya adalah metode apa yang digunakan untuk menghasilkan benang tipis mikro-banyak? Sebuah ketipisan dari 140 jumlah (ketipisan yang dengan 1 g mencapai sekitar 283 m) adalah mungkin dengan teknologi pemintalan kapas hari ini, tetapi untuk thread ini prima super, mencapai di tertinggi sebanyak 250 jumlah.

Masalah pertama adalah pengeboran lubang prima dalam bahan rapuh tanpa kerusakan - objek kedua (bawah) menyajikan masalah yang berbeda: mumi yang digali dari misteri graveyard.The Peru adalah cara digunakan untuk membosankan lubang prima melalui zamrud.

Berlian ditunjuk sebagai kekerasan 10, zamrud adalah kekerasan 7. Hanya ruby ​​dan safir dan berlian kekerasan 10 lebih sulit daripada zamrud. Baik berlian, ruby ​​atau sapphire dikenal dengan peradaban Andes kuno. Hari ini, frekuensi pemanasan induksi tinggi dapat digunakan atau metode seperti sinar laser, tetapi untuk Andes kuno kepada siapa artefak diasumsikan milik, tidak berarti untuk mencapai teknologi tinggi, pengeboran mikroskopis atau manufactoring benang dikenal .- -Diterjemahkan

Sumber : Peta dari "Pencipta"

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Komentar anda langsung tampil , jadi Mohon Komentar nya jangan Spam yah.... Trims