Selasa, 19 Juli 2011

Solusi Mengatasi Google Panda Update

Banyak situs masih bertanya-tanya bagaimana mereka bisa kembali karena dipukul oleh Google Panda update. Google telah jelas menekankan kualitas, dan korban memperbarui telah berusaha untuk memperbaikinya, tetapi memiliki sedikit keberuntungan dalam hal meningkatkan peringkat mereka untuk sebagian besar.

Apakah Anda mampu memulihkan lalu lintas pencarian setelah dihantam update Panda? Marilah kita tahu.

Ketika kami berbicara dengan Dani Horowitz dari DaniWeb, ia memberitahu kami tentang beberapa hal-hal lain yang ia lakukan yang tampaknya akan membantu peringkat konten yang lebih baik, tapi itu tidak pemulihan penuh dalam arahan pencarian.

Sebuah artikel pada WSJ.com sekitar HubPages, salah satu korban yang kita sudah menulis tentang beberapa kali. CEO Paul Edmondson mengklaim bahwa penggunaan sub-domain membantu isinya bekerja dengan cara kembali di Google - sesuatu yang tersandung atas oleh kecelakaan, tetapi juga sesuatu yang Google telah dibicarakan di masa lalu.

Artikel itu mengutip dia mengatakan bahwa dia melihat "bukti awal" bahwa membagi situs ke ribuan subdomain dapat membantu "mengangkat pegangan Google Panda kematian." Amir Efrati laporan:

Pada bulan Juni, Google atas pencarian insinyur, Matt Cutts, menulis kepada Edmondson bahwa ia mungkin ingin mencoba subdomain, antara lain.

Pengujian subdomain HubPages dimulai pada akhir Juni dan telah menunjukkan hasil yang positif. Artikel Edmondson sendiri di HubPages, yang melihat penurunan 50% dalam tampilan halaman setelah update Panda Google, telah kembali ke tingkat pra-Panda dalam tiga minggu pertama sejak ia diaktifkan subdomain untuk dirinya sendiri dan beberapa penulis lain. Para penulis lain melihat signifikan, jika tidak penuh, pemulihan dari lalu lintas Web.

Potongan juga menunjuk ke sebuah posting blog Cutts menulis semua perjalanan kembali pada tahun 2007 tentang subdomain. Dalam, Cutts menulis, "subdomain dapat berguna untuk memisahkan konten yang benar-benar berbeda Google menggunakan subdomain untuk produk yang berbeda news.google.com atau maps.google.com, misalnya.."

HubPages adalah meluncurkan subdomain untuk semua penulis, yang dalam teori, harus membantu kinerja situs tetap terikat dengan kualitas output oleh penulis tertentu. Hal ini juga menarik mengingat bahwa Google baru saja meluncurkan sebuah markup newauthorship, menempatkan penekanan lebih pada penulis dalam hasil pencarian.

Ketika itu diluncurkan, Google mengatakan di Pusat Bantuan Pusat Webmaster, "Ketika Google memiliki informasi tentang siapa yang menulis bagian dari konten di web, kita dapat melihat itu sebagai sinyal untuk membantu kami menentukan relevansi halaman tersebut untuk pengguna permintaan. Ini hanyalah salah satu dari banyak sinyal Google dapat digunakan untuk menentukan relevansi sebuah halaman dan peringkat, meskipun, dan kami terus tweaker dan meningkatkan algoritma kami untuk meningkatkan kualitas pencarian secara keseluruhan. "

Ini mungkin sedikit lebih awal untuk melompat pada kesimpulan bahwa subdomain adalah peluru perak yang mengarah ke pemulihan Panda penuh, tetapi untuk situs-situs dengan campuran kualitas yang hebat dan kualitas konten yang buruk, ini bisa sangat baik membantu setidaknya kenaikan great stuff . Ini akan menarik untuk melihat bagaimana melakukan HubPages dari waktu ke waktu, setelah struktur baru telah hidup untuk sementara waktu.

Pernyataan Google mengenai hal tersebut (seperti yang dilaporkan oleh Barry Schwartz) adalah: "Subdomain dapat berguna untuk memisahkan konten yang benar-benar berbeda dari sisa situs - misalnya, di domain seperti wordpress.com Namun, pemilik situs harus. tidak berharap bahwa hanya menambahkan subdomain baru pada situs akan memicu dorongan dalam peringkat. "

Bagi saya, kedengarannya seperti jika seluruh situs Anda dihantam update Panda karena beberapa konten yang tidak sampai dengan tembakau di mata Google, tapi beberapa konten sampai dengan tembakau, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk subdomain, setidaknya pada hal-hal yang Google tidak suka - untuk "terpisah itu". Anda harus melakukan beberapa evaluasi konten.

Edmondson konsep dari penulis melakukannya dengan benar-benar membuat banyak akal. Hal ini membuat penulis bertanggung jawab untuk konten mereka sendiri, tanpa menyeret turun orang-orang yang telah memberikan kualitas konten (lagi, dalam teori). Tidak semua orang terkena Panda adalah "isi pertanian" (atau nama apapun yang ingin Anda gunakan) sekalipun. Bagi banyak orang, tidak akan begitu banyak tentang siapa yang menulis konten.

Pencipta konten masih akan melakukannya dengan baik untuk mempertimbangkan daftar Google pertanyaan dan fokus pada membuat konten yang sebenarnya baik. Aku kasus Anda membutuhkan rekap pada pertanyaan-pertanyaan, mereka adalah sebagai berikut:
• Apakah Anda mempercayai informasi yang disajikan dalam artikel ini?
• Apakah Artikel ini ditulis oleh seorang ahli atau penggemar yang tahu topik dengan baik, atau lebih dangkal di alam?
• Apakah situs memiliki duplikat, tumpang tindih, atau artikel berlebihan pada topik yang sama atau mirip dengan variasi kata kunci yang sedikit berbeda?
• Apakah Anda akan nyaman memberikan informasi kartu kredit Anda ke situs ini?
• Apakah artikel ini memiliki ejaan, gaya, atau kesalahan faktual?
• Apakah topik yang didorong oleh kepentingan sejati dari pembaca situs, atau apakah situs menghasilkan konten dengan mencoba menebak apa yang mungkin peringkat yang baik di search engine?
• Apakah artikel menyediakan konten asli atau informasi, pelaporan asli, riset asli, atau analisis yang asli?
• Apakah halaman memberikan nilai substansial jika dibandingkan dengan halaman lain dalam hasil pencarian?
• Berapa banyak kontrol kualitas dilakukan pada konten?
• Apakah artikel menjelaskan kedua sisi dari sebuah cerita?
• Apakah situs otoritas yang diakui pada topik nya?
• Apakah konten massa-diproduksi oleh atau outsourcing untuk sejumlah besar pencipta, atau menyebar pada jaringan besar situs, sehingga halaman atau situs tidak mendapatkan banyak perhatian atau peduli?
• Apakah artikel diedit dengan baik, atau tidak tampak ceroboh atau buru-buru diproduksi?
• Untuk permintaan terkait dengan kesehatan, anda mempercayai informasi dari situs ini?
• Apakah Anda mengenali situs ini sebagai sumber otoritatif ketika disebutkan namanya?
• Apakah Artikel ini memberikan uraian lengkap atau komprehensif dari topik?
• Apakah artikel ini berisi analisis wawasan atau informasi yang menarik yang berada di luar jelas?
• Apakah ini semacam halaman yang Anda ingin penunjuk, berbagi dengan teman, atau merekomendasikan?
• Apakah artikel ini memiliki jumlah yang berlebihan dari iklan yang mengalihkan perhatian dari atau mengganggu dengan konten utama?
• Apakah Anda berharap untuk melihat artikel ini di sebuah ensiklopedia, majalah dicetak atau buku?
• Apakah artikel pendek, tidak substansial, atau kurang spesifik membantu?
• Apakah halaman yang dihasilkan dengan hati-hati dan perhatian terhadap detail vs kurang memperhatikan detail?
• Apakah pengguna mengeluh ketika mereka melihat halaman dari situs ini?
Mereka adalah, dengan cara, "pertanyaan yang satu dapat digunakan untuk menilai 'kualitas' dari suatu halaman atau artikel," menurut perusahaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda langsung tampil , jadi Mohon Komentar nya jangan Spam yah.... Trims