Jumat, 06 April 2012

CONTOH SURAT LAMARAN KERJA

Untuk yang sedang melamar kerja dan mencari infi cara membuat surat kamaran kerja , ini ada Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Dalam Bahasa Indoensia

Contoh surat lamaran kerja  yang ada dihalaman ini adalah surat dalam bahasa Indonesia. Biasanya didalam surat lamaran kerja ini akan disertakan daftar riwayat hidup yang bisa anda lihat disini : Contoh Daftar riwayat hidup  –bahasa Indoenesia, dan disini : Contoh surat curiculum vitae ( Daftar riwayat hidup bahasa inggris).

Jika anda ingin mendownload dalam bentuk MS word 2003 atau Word 2007  silahkan download disini GRATIS : Download Contoh surat Lamaran Kerja..doc . Anda nanti akan diminta login di sana,Jika belum punya akun ,silahkan bikin saja akun 4shared yang tdk dipungut biaya alias gratis.Saya melihat abanyak orang yg berbaik hati share contohh2 surat lamaran kerja disana. Jangan lupa aktifkan yah anti virus komputer nya.

 

Dan ini dia Contoh surat lamaran kerja dalam bahasa Indoenesia :

Kapada Yth,

Bapak Kepala Bagian Personalia

PT. Indonesia Bersatu

Jl. Nusantrara raya

Jakarta Barat

 

Dengan hormat,

Saya amat tertarik dengan iklan Bapak dalam harian kompas terbitan hari Minggu, 01 Januari 2012 tentang adanya lowongan kerja untuk jabatan Manajer pemasaran. Untuk itu , bersama surat ini saya mengajukan diri untuk mengisi lowongan kerja tersebut.

Saya berusia 23 tahun, dan telah menyelesaikan kuliah dengan prestasi baik dengan mendapatkan Index prestasi Kumulatif 3,4 pada fakultas ekonomi Universitas Indonesia Jakarta pada bulan September 2002. Saya selagi kuliah pernah bekerja sebagai asisten manajer pemasaran di sebuah perusahaan sedang berkembang untuk membantu meningkatkan penjualan di perusahaan tsb.

Untuk keterangan lebih detail, saya melampirkan surat keterangan pengalaman kerja, daftar riwayat hidup singkat, surat-surat tanda kelulusan akademik dan foto terbaru saya.

Saya sangat berharap untuk bisa bekerja di perusahaan yang bapak pimpin , dan siap dipanggil untuk proses wawancara dan test-test yang diperlukan .

Hormat saya,

Ahmad Rosyid

 

Demikianlah contoh surat lamaran kerja versi bahasa Indonesia ini untuk anda yang sedang ikhtiar mencari pekerjaan yang diinginkan. Saya doa'akan semoga anda sukses dengan impian pekerjaan yg dicita-citakan. Amiienn...

1 komentar:

Komentar anda langsung tampil , jadi Mohon Komentar nya jangan Spam yah.... Trims