Sabtu, 04 Desember 2010

Membangun Backlink Dengan LINK WHEELS Web2.0 Properties

Membangun Backlink Dengan LINK WHEELS Web2.0 Properties - Ketika aku membaca sebuah tutorial tentang web2.0 , aku mencari info lebih banyak tentang hal ini. Lalu aku menemukan diskusi menarik disertai beberapa rujukan dari pengalaman beberapa webmaster seputar membangun backlink dari linkwheel . Dibawah ini adalah beberapa cuplikan yang aku terjemahkan . Belum diedit karena waktuku yang sedikit. Disini Cuma aku simpan supaya tidak hilang. Soo buat yang kebetulan mampir, harap dibaca berulang-ulang .

Ini dia diskusi seputar membangun backlink dari lingkwhhel yang selengkapnya bisa lihat disini :

Aku menggunakan Squidoo, Hubpages, dan situs lain... 5 Squid Lens, 5 Hubpages, dan halaman dari situs apapun. Aku melakukan ini sekitar 2 bulan yang lalu dan saya tidak menganggap hal itu bekerja, tapi kemarin sebenarnya saya melihat 2 hal yang saya coba untuk meningkatkan peringkat .Jadi ... Strategi ini setidaknya bekerja dengan Squidoo, Hubpages, dan beberapa Web 2.0 properti lain.

Saya mencoba untuk memiliki minimal dua dari yang lebih besar (HubPages, Squidoo, Wordpress, Blogger, Tumblr) maka cara mengisi sisanya dengan sifat acak. Saya memiliki daftar besar 2,0 properti bagi mereka yang membutuhkannya.

Yang saya gunakan adalah blogsome, Xanga, Slideshare, tumblr, LiveJournal, wordpress.com, wetpaint, blogger, Scribd dan vox. Ini adalah yang terbaik bagi saya, terutama SlideShare yang adalah favorit Google sekarang (dari apa yang saya alami ketika menggunakan linkwheels).

Saat ini saya menggunakan "linkwheel" (itu bukan linkwheel khas), tetapi telah terbukti pekerjaan besar untuk saya:Saya menggunakan artikel yang unik (10-13), tetapi jika aku membutuhkan lebih banyak konten, saya pasti akan spin artikel ini dan membuat lebih banyak Web 2.0 properti. Anda pasti bisa men spin beberapa artikel dan menggunakannya, bukan yang benar-benar unik. Dan Saya mengubah artikel ke pdf dan upload ke Scribd.

Saya tidak menambahkan konten baru ke Web 2.0 properti, saya hanya membuat beberapa backlink dari waktu ke waktu juga meningkatkan peringkat mereka .Saya menggunakan seperti linkwheel untuk kata kunci utama saya. Bila menargetkan kata kunci yang lain, saya membuat linkwheels lebih kecil.

Katakanlah saya memiliki sebuah blog dengan 10 artikel - saya hanya membuat linkwheels yang lebih kecil untuk artikel ini (biasanya bahkan tidak perlu untuk semua artikel, mereka sudah memiliki peringkat tinggi sendiri).
Oh, ada banyak strategi artikel pemasaran . Saya telah mengajukan 19 artikel ke Eza untuk blog baru saya selama dua minggu terakhir.

Membuat linkwheels memungkinkan Anda tidak hanya untuk membantu blog / situs Anda di SERPs, tetapi juga artikel anda dipublikasikan dalam direktori artikel (dengan menghubungkan kepada mereka dari " linkwheels ").
Dan perkiraan saya yang dilakukan dengan benar, saya akan bisa menulis dan mengirimkan artikel yang lebih sedikit untuk direktori, namun mereka menjadi JAUH lebih efektif.Ini adalah dofollow Web 2.0 website (link anda setelah artikel ini dofollow).

Dengan penelitian baru-baru ini, saya telah menemukan bahwa tidak banyak squidoo Lens (dan halaman hub) mendapatkan peringkat teratas di google. Namun, ketika meneliti pasar yang berbeda, Scribd, SlideShare, blogger, tumblr, dll peringkat tinggi hari ini untuk kata kunci Longtail. Aku mencoba untuk mencari website yang saat ini favorit google's. Minggu depan mungkin ada yang sama sekali berbeda sifat Web 2.0 peringkat tinggi dan saya akan gunakan.


Ini hanya pengamatan saya dan saya yakin banyak orang lain masih memiliki hasil yang besar dengan halaman squidoo dan hubpage.com.

Berikut adalah Detailnya :

1. Saya menggunakan tujuh web2.0 situs untuk linkwheels saya. Mereka adalah:
- Squidoo
- Hubpages
- Blogger
- Weebly
- Blogsome
- Tumblr
- Vox
Sekarang, saya benar-benar tidak ingin menggunakan Squidoo, tetapi beberapa situs web2.0 yang mungkin saya akan gunakan tampak overcomplicated untuk diatur, jadi aku terjebak dengan kebanyakan situs-situs yang aku kenal.

2. Saya menggunakan 7 artikel asli. Sekarang, saya tahu bahwa banyak orang akan menggunakan hanya satu artikel asli dan memutar enam sisa dari itu.
Dan meskipun aku benar-benar ingin melakukan itu (untuk menghemat waktu), aku tidak melakukannya karena pemikiran ini. Jika saya menghubungkan artikel ini berputar satu sama lain, bukankah itu melawan dalam hal SEO, mereka begitu mirip satu sama lain?
Jadi saya toughed keluar dan menulis 7 artikel asli. Tapi, saya menulis artikel ini sekitar frase kata kunci yang sama.

3. Saya mengaitkan 7 web2.0 situs dalam lingkaran besar. Beberapa orang tidak menutup loop.

4. Pada setiap properti web2.0, saya terhubung kembali ke halaman depan blog saya, dan kemudian ke sebuah pos individu dalam blog saya. Aku kedua jenis link sebagai jangkar link teks dalam artikel saya.

5. Hal lain yang saya lakukan adalah menambahkan tiga link pada setiap web2.0 properti kembali ke 3 artikel yang saya miliki di Ezinearticles.com. saya berpikir bahwa saya mencoba memberikan mereka backlink tambahan menggunakan linkwheels (dan karena itu - semoga - mereka naik di SERPs).

6. Untuk menjaga hal-hal sederhana, saya mulai alamat email baru ini linkwheels. Linkwheels di sebelah saya buat, saya akan menggunakan email baru lagi, bahkan ketika mempromosikan blog ini niche yang sama.

7. Saya juga mengambil 7 link web2.0 dan ping mereka dengan pingler.com dan pingomatic.com. saya mencoba melakukan hal yang sama untuk RSS feed, tapi aku terlalu lelah untuk menemukan RSS feed untuk semua 7 situs web2.0.

Sekarang, hanya beberapa hari sejak saya menyelesaikan linkwheels dan telah melihat ada efek dari itu. Saya juga tidak melakukan apa pun untuk mempromosikannya ....

Berikut ini adalah daftar situs yang saya gunakan dalam linkwheels saya.

Zimbio - Interactive Magazine
Tumblr
Squidoo : Welcome to Squidoo
WordPress.com » Get a Free Blog Here
Weebly - Create a free website and a free blog
BlinkWeb - Free Internet Marketing Website or Blog!
Free Blogs, Blog Hosting & Photo Sharing at Vox.com
Blogsome
Xanga.com - The Blogging Community
Free Website - Wetpaint
https://www.blogger.com/start
Wikidot - Free and Pro Wiki Hosting
Twine - Organize, Share, Discover Information Around Your Interests | Twine
Docstoc ? Documents, Templates, Forms, Ebooks, Papers & Presentations
Knol: a unit of knowledge
Scribd
5GB of free space to upload and share your files, photos, videos and music - eSnips.com
eHow | How To Do Just About Everything! | How To Videos & Articles
Blog.com - What’s your story?
? Create a Free Website - Jimdo
Blogvis.com | Free wordpress blogs - Free blog hosting | Free wordpress blog hosting
Yola | Build a Free Website
Create a Free Blog at ClearBlogs - Your Web Blog hosting community
Easyjournal - What's Your Story?
Free Wordpress Blog Hosting

Ada banyak situs lain yang memungkinkan "parasit hosting" (hosting gratis) yang saya belum menemukan. Ini hanya beberapa situs yang saya gunakan dalam satu bentuk atau yang lain.

Untuk daftar ratusan Blog gratis yang bisa dijadikan tempat mencari backink bisa lihat disini :

daftar Ratusan blogging gratis


Saya juga mem ping, membookmark, dan menyerahkan rss feed semua entri saya hanya untuk memberi mereka beberapa link juice. Bots Big Mike dan Pingler adalah senjata pilihan saya untuk membuat tugas-tugas ini jauh lebih mudah.
Saya juga mengirimkan sebuah artikel yang berbeda untuk setiap situs, baik artikel PLR atau yang sama sekali UNIK .


Sejauh ini saya telah melihat hasil yang sangat baik  dari linkwheels saya. sekalipun Saya masih memperbaiki strategi saya  .
Untuk beberapa tips membangun backlink dari lingkwhhel lain  periksa blog ini:
The LinkWheel Tutorial | Intense SEO Marketing Blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda langsung tampil , jadi Mohon Komentar nya jangan Spam yah.... Trims